Sukses

Entertainment

Gubah Lagu Lady Gaga, ZerosiX Park Dapat Apresiasi dari Expert

Fimela.com, Jakarta Musikalitas grup band ZerosiX Park, kontestan Rising Star Indonesia Season 2 kembali mendapat apresiasi tinggi dari para voter. Dalam babak 10 besar, band beranggotakan lima orang ini lolos ke babak Super nine dengan perolehan suara 88 persen dari voter.

Mengaransemen ulang lagu Bad Romance milik Lady Gaga, ZerosiX Park berhasil memunculkan kesan berbeda terhadap lagu yang cukup populer karya Lady Gaga itu. Diberi sentuhan musik rock yang kuat, penampilan ZerosiX Park berhasil mencuri perhatian para Expert.

Seperti apa kejutan yang akan dihadirkan ZerosiX Park di Rising Star malam ini?

Rossa mengatakan, sejak ZerosiX Park tampil sebagai kontestan di Rising Star, ia termasuk salah seorang yang selalu menunggu penampilan ZerosiX. Alasannya, Ocha selalu dibuat terpukau dengan konsep panggung yang ditawarkan band tersebut.

"Aku selalu nungguin performance mereka. Ini harus dicontoh karena mereka bener-bener mikirin soal konsepnya. Saya suka sama aransemennya, propertinya panggungnya. Buat aku mereka tidak pernah mengecewakan," ungkap Rossa, Senin (13/2/2017).

ZerosiX raih jutaan viewers setelah tampil di Rising Star dengan lagu Koes Plus.

Meski tampil apik, namun penampilan ZerosiX Park bukannya tanpa cela. Setidaknya, Ariel melihat dibalik musikalitasnya yang luar biasa, aksi teatrikal ZerosiX di atas panggung masih harus terus di latih sehingga tidak menimbulkan kesan 'menyusahkan diri sendiri' saat tampil.

"Ini memang bukannya jelek, cuma itu resikonya pernah tampil maksimal banget jadi memang ada naik turunnya. Yang kali ini nggak semenarik yang waktu itu yang sampai nendang-nendang kursi," tutur Ariel terkait penampilan ZerosiX Park.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading