Sukses

Entertainment

Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari Bertemu Lagi di Mooncake Story

Fimela.com, Jakarta Tahun lalu Morgan Oey dan Bunga Citra Lestari disatukan dalam film Jilbab Traveler. Kini, mereka kembali dipertemukan di film Mooncake Story yang disutradari oleh Garin Nugroho. Nilai positif yang ingin disampaikan Garin melalui film ini membuat mereka jatuh cinta.

Morgan Oey kala berperan di film berjudul Mooncake Story sebagai David. David adalah seorang pengusaha muda yang berhasil. Namun, di sisi lain ia adalah penderita penyakit alzheimer. Kakayaan yang dimilikinya tak bisa menjamin kebahagiannya.

"(Berperan) Sebagai David, pengusaha muda yang sukses. Ironinya pengidap alzheimer. Ini potret juga, gak semuanya hidup berkecukupan senang. Tapi gak semuanya yang enak-enak," tutur Morgan Oey di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (13/2).

Dengan peran ini, Morgan jadi lebih berempati terhadap para penderita penyakit tersebut. "Kebanyakan memorinya mereka sekarang. Kesan dan pesannya, bersyukur bisa berempati lewat karakter David. Yang sebelumnya gak tahu, ada loh orang yang begini," kata Morgan Oey.

Sementara BCL menjadi Asih, seorang janda yang memiliki anak kecil. Demi berjuang untuk hidup di pemukiman kumuh, Asih pun rela bekerja serabutan.

"Aku berperan sebagai Asih, janda ditinggal suami meningggal dan punya anak kecil. Aku kerja apa aja. Aku tinggal di pemukiman kumuh," ujar Bunga Citra Lestari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading