Sukses

Entertainment

Sebelum Nyoblos Krisdayanti Suapkan Ibunda

Fimela.com, Jakarta Seperti kebanyakan masyarakat Jakarta, penyanyi Krisdayanti juga akan memberikan hak suaranya pada Pilkada DKI Jakarta tahun ini. Istri Rahul Lemos itu bakal memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara nomor 18, Keluarahan Cilandak Timur, Jakarta.

Krisdayanti menikmati sarapan dengan sang bunda sebelum memilih Gubernur DKI. (Muhannad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Bintang.com berkesempatan mengkuti kegiatan pencoblosan Krisdayanti. Sebelum berangkat ke TPS, pelantun tembang lagu Menghitung Hari itu menyempatkan diri menyantap bakso Makassar.

Bahkan, Krisdayanti sempat menyuapi sang ibu. "Mama sudah coba bakso ini belum. Enak banget," ucap Krisdayanti sembari terus mengunyah bakso, di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Krisdayanti menikmati sarapan dengan sang bunda sebelum memilih Gubernur DKI. (Muhannad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Meski berangkat bersama keluarga, rupanya, Krisdayanti akan mencoblos beda tempat dengan sang ibu. Dengan mengenakan busana putih berbalut blazer hitam, Krisdayanti pun siap memberikan hak suaranya di pesta demokrasi hari ini.

"Hari ini kita pesta demokrasi, saya akan menggunakan hak saya di TPS dekat rumah. Jadi ikuti kegiatan saya, yuk," ucap Krisdayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Loading