Sukses

Entertainment

Bintang London Love Story 2 Bagikan Ribuan Cokelat saat Valentine

Fimela.com, Jakarta Hari valentine dilewati cast film London Love Story 2 dengan berbagi cinta bersama para penggemar. Dimas Anggara, Michelle Ziudith, dan Rizky Nazar menghabiskan makan siang spesial untuk mengawali kegiatan dan Valentine's Day.

Michelle dan Dimas serta 10 pemenang kuis yang diadakan Screenplay Films menghabiskan waktu makan siang di salah satu resto daerah Pakubuwono. Meski awalnya tampak malu-malu, namun suasana lebih mencari ketika dua pemeran Caramel dan Dave mulai ngobrol dengan para penggemarnya.

Bintang London Love Story 2 makan bareng penggemar dan bagikan ribuan cokelat saat valentine. (Dok. Screenplay Films)

Para pemenang kuis itu sendiri berasal dari berbagai daerah. Mereka rela datang jauh-jauh dari Depok, Bogor dan Bekasi hanya untuk dapat bertemu dan bersendagurau bersama dengan bintang film London Love Story 2 tersebut. "Semoga Semuanya senang dan bisa mersakn hari kasih sayang hari ini," ujar Michelle Ziudith seperti pers rilis yang diterima Bintang.com.

Bukan hanya makan siang, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith pun memberikan kejutan. Mereka dua membagikan bunga dan cokelat di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan. Ribuan cokelat, mawar dan air mineral pun dibagikan Rizky dan Michelle pada penumpang di stasiun.

"Happy valentine semua, happy valentine," ujar kedua bintang London Love Story 2 sembari membagikan bunga dan cokelat kepada penumpang. Sangat antusias, pengunjung pun berdesakan meraih tangan kedua bintang itu. Kalau kamu, apa yang buat valentine berkesan tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading