Sukses

Entertainment

Ini yang Terjadi pada Adele Setelah Mematahkan Piala Grammy

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya kemenangan besar yang dirasakan Adele saat pagelaran Grammy Awards 2017 lalu. Pelantun tembang Hello ini juga semakin dipuja penggemar karena berani mematahkan piala Grammy demi menunjukkan penghormatan pada Beyonce Knowles.

Sebagaimana kita tahu, di ajang ini Adele memang berhasil mengungguli Beyonce dengan lima awards yang diperoleh. Selain itu, Beyonce juga harus berlapang dada. karena album Lemonade miliknya ternyata kalah dari album 25 milik Adele, dalam kategori Album of the Year.

Dalam ajang bergengsi Grammy Awards 2017, Adele memang berhasil membawa pulang lima piala kemenangan dalam lima nominasi. Namun saat menerima salah satu piala, di atas panggung Adele malah melakukan hal yang tak disangka. (AFP/Bintang.com)

Namun saat memberikan sambutan di atas panggung, Adele dengan berani mematahkan piala tersebut karena merasa dirinya tidak berhak menerima penghargaan tersebut. Dia pun mengungkapkan bahwa Beyonce adalah sosok luar biasa yang selalu memberikan inspirasi dalam kehidupan Adele.

Nyatanya, tidak semua orang tahu apa yang terjadi pada Adele setelah piala itu dipatahkan. Tidak benar-benar kehilangan penghargaan, ternyata di belakang panggung Adele menerima piala yang serupa dari pihak penyelenggara. Sementara itu, piala yang rusak dia kembalikan pada pihak panitia.

Bukan sekedar rumor, momen Adele mendapat piala baru juga terekam oleh video dan kamera wartawan yang saat itu mendapat akses ke belakang panggung. Bahkan di akhir acara, Adele berpose di depan kamera wartawan dengan lima piala yang masih terlihat baru dan tanpa cacat.

Walau Adele kembali bersinar di ajang Grammy Awars 2017, namun kesialan juga tidak luput dari dirinya. Saat tampil di atas panggung, musik sempat mati sehingga penampilannya pun terhenti sesaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading