Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Andika Kangen Band, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Gosip terkini akan membahas tentang Ashanty dan Anang Hermansyah. Pasangan ini telah memiliki dua anak mengatakan masih memikirkan untuk menambah keturunan. Namun dalam kenyataannya, untuk menambah momongan tentu bicara usia mereka yang kini sudah tak muda lagi.

Dengan menambah anak tentu akan ada resiko yang harus mereka pikirkan. Melihat hal ini, Anang Hermansyah mengatakan tengah memikirkan metode vasektomi. Adapun vasektomi merupakan prosedur yang dilakukan untuk laki-laki yang sangat efektif untuk mencegah terjadinya kehamilan karena bersifat permanen.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Aku sih masih mau punya anak lagi. Kita memikirkan dari berbagai segi, keinginan boleh saja. Kalau musyawarah berempat, kalau aku vasektomi ya aku lakukan itu," kata Anang Hermansyah usai aqiqah anak kedua mereka, Arsya di kediamannya di kawasan Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, belum lama ini.

Masih berkenaan dengan Pilkada DKI 2017, Maia Estianty menyampaikan harapannya agar tak ada perselisihan lebih besar, setelah penghitungan suara.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Harapannya jangan ada gajah versus gajah. Kita capek ngeliatnya. Karena kan kondisi politik lagi panas, jadi kita berharap jangan sampai penonton ibarat kita nih kayak nonton gladiator," ucap Maia Estianty.

Kuasa Hukum Andika Kangen Band, Toto Ruhanto membenarkan adanya pertengkaran kliennya dengan sang istri yang dipicu oleh perselingkuhan. "Dan Caca mengakui bahwa dia melakukan diduga melakukan perselingkuhan. Waktu di mobil itu si Caca mau minta maaf ke Andika," ucap Toto.

Berita tentang Ashanty, Maia Estianty dan Andika Kangen Band masuk dalam jajaran Gosip Terkini hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading