Sukses

Entertainment

Keluarga Dukung Jill Gladys Rujuk dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Delapan tahun bercerai, tak membuat Jill Gladys dan Yuan Wibowo menutup diri. Keduanya tetap berkomunikasi demi buah hati mereka. Bahkan, Jill dan Yuan diketahui kembali merajut cintanya yang lama hilang.

"Dulu anakku itu kurus banget, ternyata aku baru tahu dia punya tekanan batin melihat orangtuanya berpisah," ujar Jill Gladys di kantor Bintang.com belum lama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sejauh ini hubungan Jill dan Yuan memang belum ke arah yang lebih serius. Namun keluarga mendukung penuh agar Jill dan Yuan kembali rujuk, demi kebahagiaan anak.

"Keluarga memamg mendukung ya, namanya keluarga mau cucunya yang terbaik. Keluarga mendukung, tapi penentu tetap keputusan kita," ujar Jill Gladys, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Sesudah itu, ia kembali menjalin hubungan selama lima tahun dengan pengusaha. Lagi-lagi hubungannya kembali kandas mendekati rencana pernikahannya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jill tak menampik, masih menyimpan rasa cinta terhadap mantan suaminya, Pun dengan sebaliknya. Namun, cinta itu tidak lagi seperti dulu. Untuk itu dia tak memaksa jika akhirnya gagal bersatu kembali dengan mantan suami.

"Rasanya bukan kayak anak ABG yang menggebu-gebu. Sekarang lebih ke respect. Batas waktu belum yang balik lagi kapan, mending ke feeling. Kalau ke depan nggak ada hasil, ya sudah," ucap Jill Gladys.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading