Sukses

Entertainment

Kata Michelle Ziudith Soal Akting Bareng Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara kembali dipertemukan dalam film terbaru London Love Story 2. Michelle pun mengaku chemistry yang telah ia jalin dengan Dimas sudah enak dan tinggal mengenang film pertamanya.

"Alhamdulillah chemistry mah udah enak, jadi kita tinggal mengenang lah apa yang kita lakukan tahun lalu (London Love Story 1). Kita disuruh nonton berulang kali film yang pertama untuk reminder karakternya, jadi lebih nyaman untuk proses bedah skenarionya," ungkap Michelle Ziudith kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Michelle Ziudith (Adrian Putra/bintang.com)

Tidak hanya bersama Dimas Anggara, Michelle juga kembali dipertemukan dengan Rizky Nazar di London Love Story 2. Mereka pun telah mengerahkan usaha terbaik untuk sekuel London Love Story ini.

"Jadi, on the set itu kita udah langsung bisa ikutin alurnya gitu loh. Kita udah kayak, 'Cara emang pacarnya Dave', rasa itu yang maksudnya baper. Kalo pemainnya bisa ngerasain mungkin rasanya juga bisa sampai ke penonton. Jadi, aku sama Dimas lebih ke rasa itu yang kita dapetin," tambahnya.

Rizky Nazar, Michelle Ziudith, dan Dimas Anggara. (Savana Alaydrus/Bintang.com)

Michelle juga buka-bukaan mengenai pendalaman peran yang ia lakukan. "Jadi dari mobil sebelum on set itu kita udah rasain, sampe set tinggal blocking dan enak banget. Itu teamwork luar biasa yang aku dapetin sama Rizky Nazar sama Dimas Anggara, aku ngerasa beruntung dapetin itu di London Love Story 2," kata Michelle.

Penasaran bukan menyaksikan aksi Michelle Ziudith, Dimas Anggara dan Rizky Nazar di film London Love Story 2? Film ini rencananya ditayangkan pada 2 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading