Sukses

Entertainment

Selingkuh, Mariah Carey Enggan Bicarakan Kekasih Barunya

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan Mariah Carey dengan kekasih barunya Bryan Tanaka memang bukan hal yang baru. Namun, setelah sempat bungkam atas dugaan perselingkuhannya dengan penari latarnya, Mariah Carey akhirnya angkat bicara.

Mariah Carey bahagia bersama kekasih barunya Bryan Tanaka. (Foto: AFP)

Dalam sebuah wawancara dengan AP, Mariah membenarkan bahwa Bryan adalah kekasihnya, yang dipacari saat ia masih menjalin asmara dengan miliarder James Packer. Namun dalam wawancara tersebut, ia mengatakan tak ingin terlalu banyak membeberkan hubungannya dengan sang kekasih.

Bryan Tanaka ungkap kisah cintanya dengan Mariah Carey. (via. E!News)

"Saya cuma merasa tak nyaman membicarakan kehidupan pribadi saya. Saya dan pacar saya tak mau melakukan itu (membeberkannya)," ujar Mariah Carey dilansir dari laman Mirror. 

Namun pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan apa yang dilakukannya di media sosial, di mana ia memamerkan kemesraannya dengan bryan saat merayakan Valentine pada 14 Februari 2017 lalu.

Mariah Carey saat merayakan Valentine dengan keksih barunya Bryan Tanaka. (Instagram/mariahcarey)

Dalam unggahan fotonya, Mariah terlihat berada di sebuah jacuzzi bersama Bryan, tersenyum lebar menunjukkan kebahagian mereka. Lewat senyumnya, Mariah seolah menunjukkan bahwa dirinya telah menemukan sosok kekasih yang benar-benar diimpikannya.

Mariah Carey berselingkuh dari kekasihnya James Packer. (Foto: Dailymail)

Seperti dilaporkan sebelumnya bahwa Mariah Carey memacari Bryan Tanaka saat dirinya telah memiliki rencana untuk menikah dengan James Packer. James pun menyadari adanya perselingkuhan tersebut dan langsung memutuskan untuk meninggalkan wanita yang juga dinilainya sebagai seorang yang boros. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading