Sukses

Entertainment

Konser, Lay EXO Dilempari Botol oleh Penonton

Fimela.com, Jakarta EXO dikenal dengan jumlah fanbasenya yang membludak. Namun fanatisme penggemar kadang juga berdampak buruk. Seperti yang dialami Lay, salah satu member EXO.

Saat sedang manggung bareng EXO, Lay terlihat dilempari botol oleh penggemar. Kejadian ini terekam oleh kamera salah satu penggemar yang juga menonton pertunjukan di Hong Kong 11-12 Februari tersebut.

Video Lay EXO dilempari botol viral di social media 

Dalam cuplikan video, lemparan tersebut terjadi ketika Lay membungkuk menyapa fans. Tanpa diduga ia justru mendapat lemparan botol ke arahnya.

Untungnya lemparan itu tak mengenai bagian tubuhnya. Namun tetap saja, fans yang melihat video ini mengecam penonton yang nekat melakukan hal membahayakan tersebut.

Ada dua kemungkinan terkait hal ini. Pertama, itu adalah fans yang tak bisa mengontrol antusiasmenya menyaksikan EXO. Atau ia merupakan antifans yang sengaja menonton konser dan membuat kekacauan.

Di sisi lain, fans merasa lega Lay tidak mengalami cedera karena serangan tersebut. Kejadian semacam ini memang kerap terjadi, tak hanya EXO tapi juga group K-Pop lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading