Sukses

Entertainment

Eksklusif, Rizky Nazar - Cut Syifa: Kami Mulai Cocok

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Sekolahan produksi SinemArt telah menyatukan sosok Cut Syifa dan Rizky Nazar. Meski masih berusia belia, namun keduanya sudah memiliki pengalaman berakting. Rizky Nazar bahkan sudah pernah mencicipi berakting di layar perak. Bersatunya mereka dalam sebuah judul sinetron, membuat para penggemar berharap, keduanya bisa menjalin asmara di luar lokasi syuting. Bagaimana tanggapan keduanya? Apakah Cut Syifa dan Rizky Nazar memang menyimpan benih cinta?

***

Memang, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Namun, baik Cut Syifa dan Rizky Nazar berusaha untuk tetap profesional. Hubungan ketertarikan maupun asmara, hanya ada dalam skenario. Sementara di luar lokasi syuting, keduanya tetap berteman.

Cut Syifa bersyukur bisa disandingkan dengan Rizky Nazar di sinetron. Ia memuji kualitas akting Rizky. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Jika ada kedekatan lebih, itu bagi Cut Syifa dan Rizky Nazar lakukan, hanya untuk mempertajam chemistry mereka saat berakting. Bagi Cut Syifa, dekat dengan Rizky Nazar yang dipanggilnya kakak itu, merupakan sebuah hal yang patut disyukuri. Rizky yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia akting, bisa dijadikan Cut Syifa sebagai teman belajar.

Namun rupanya Rizky Nazar menjadi sosok yang rendah hati. Meski pengalaman beraktingnya lebih banyak dari Cut Syifa, tidak serta merta membuatnya tinggi hati atau bahkan tidak menganggap Cut Syifa. Malah, Rizky memuji Cut Syifa sebagai artis yang ramah dan sosok yang tidak lelah untuk belajar. Kedekatan mereka itu membuat para penggemar menjodohkan keduanya.

Rizky Nazar juga mengagumi Cut Syifa. Ia menilai Syifa memiliki kemauan untuk belajar. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Wajar sih dijodoh-jodohin, berarti kita berhasil. Mereka ingin kita bareng-bareng sampai kebawa suasana cerita sinetronnya. Gue positif thingking saja. Berarti kita sukses membangun karakter kita sampai mereka pengin jadi kenyataan," ujar Rizky Nazar saat ditemui di lokasi syuting Anak Sekolahan belum lama ini.

Senada dengan Rizky Nazar, Cut Syifa pun berusaha mengartikan positif anggapan penggemar tersebut. Lantas, seperti apa kedekatan Cut Syifa dan Rizky Nazar? Simak wawancara lengkapnya dalam sesi wawancara eksklusif berikut ini.

Rizky Nazar - Cut Syifa, Saling Memuji

Kehadiran Cut Syifa dan Rizky Nazar dalam sinetron Anak Sekolahan memang dinanti masyarakat penggemar sinetron, selain tentunya penampilan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta. Rizky dan Syifa mengungkapkan, mereka berusaha untuk memberikan akting yang terbaik.

Ceritakan karakter kalian di sinetron Anak Sekolahan?
Syifa: Aku sebagai Kasih, tinggal sama ibunya yang suka desain baju. Dari SMA negeri, satu sekolah sama Pandu, punya geng namanya go girls.

Rizky: Aku berperan sebagai Pandu, anak SMA negeri yang karakternya unik, cinta sama art, fotografi. Orangnya agak cuek dan tidak terlalu memperhatikan penampilannya yang penting sesuatu yang dia inginkan bisa didapat.

Dalam kehidupan nyata, itu termasuk karakter kalian?
Rizky: Kalau gue, cueknya. Pandu cuek, gue cuek, hahaha.

Cut: Kalau aku tomboinya, hahaha. Sama kreatif juga nggak mau kalah.

Bahkan para penggemar menjodohkan Cut Syifa dan Rizky Nazar di media sosial. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Di sinetron ini Rizky tampaknya sangat menjiwai sekali perannya ya?
Rizky: Ya, gue coba buat total. Adegan marah semaksimal mungkin saja, sesuai dengan kadarnya. Kalau berlebihan juga nggak sinkron dengan ceritanya, buat apa. Semisa mungkin pas saja. Baca terus skenarionya, diulang-ulang, dicoba lagi terus sampai dapat.

Kalau marah, Rizky juga seperti itu ya?
Rizky: Nggak lah, gue orangnya nggak akan marah.

Syifa: Nggak dong, Kak Rizky orangnya baik.

Sambil menunggu pengambilan gambar, biasanya kalian melakukan apa sih untuk saling mendekatkan diri?
Syifa: Main games, tapi ramai-ramai.

Rizky: Seperti ABC 5 dasar, beng beng dan lain-lain.

Syifa: Ya, gitu deh, hahaha.

Nah, kalau ada yang kalah, hukumannya bagaimana?
Rizky: Biasanya yang kalah langsung pakai truth or dare. Mau ditanya, jawab sejujurnya, mungkin itu hukumannya, hahaha.

Pesan dari sinetron anak Sekolahan ini apa?
Rizky: Persahabatan, pertemanan, loyalitas. Kalau kita mau bersaing, kita nggak perlu jatuhkan lawan nggak harus buat lawan celaka. Seperti Pandu dan Bintang (Verrell Bramasta), kita bersaing bukan mau saling mencelakai. Lebih ke prestasi, kira-kira seperti itu.

Syifa: jadi orang itu harus lebih baik, kreatif meseki nggak punya uang yang cukup. Jadi terkenal itu nggak harus cari sensasi.

Baik Cut Syifa maupun Rizky Nazar menganggap wajar, jika penggemar ada yang menjodohkan mereka. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kalian sudah bukan anak SMA lagi, main di sinetron Anak Sekolahan, ada kenangan?
Rizky: Ya, geng-gengan, persaingan dan lain-lain, cukup bernostalgia sih.

Kalau lagi nggak syuting apa yang kalian lakukan?
Rizky: Ya kita kumpul bareng-bareng, main games seperti tadi itu. Membunuh waktu saja.

Apa yang membedakan sinetron ini dengan sinetron tema remaja lainnya?
Rizky: Mungkin lebih banyak persaingan. Nggak hanya satu bidang, tapi banyak, seperti sepeda, basket terus juga masih banyak lagi.

Syifa: Ada musikalnya juga, main perkusi.

Cut Syifa Nggak Fokus Lihat Rizky Nazar

Cut Syifa rupanya mengagumi sosok Rizky Nazar. Selain memiliki banyak pengalaman di dunia akting, Rizky Nazar dinilai Syifa merupakan sosok lelaki yang baik. Hal itu membuat keduanya semakin akrab di lokasi syuting.

Pertama kali dipasangkan, bagaimana tanggapan kalian?
Syifa: Kalau aku alhamdulillah, dipasangkan sama Kak Rizky. Sudah paling lama pengalaman dan profesional. Kak Rizky juga orangnya baik dan gampang nyambung.

Rizky: Sama, Syifa anaknya baik dan gampang diajak bekerjasama.

Awal pertemuan, apa yang kalian lakukan?
Rizky: Gue orangnya pendiam sih, jarang buka obrolan duluan.

Syifa: Karena Kak Rizky pendiam, aku juga sebenarnya aslinya pendiam, ya membuka omongan. Awalnya sempat nanya sendiri, ajak ngobrol nggak ya? Eh, pas kenal, anaknya asik banget ya. Ya intinya sebenarnya kita sama sih, pendiam. Kalau nggak ada yang ajak ngobrol ya diam.

Meski sudah dekat, Cut Syifa dan Rizky Nazar mengaku belum saling curhat untuk urusan pribadi. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tadi di pemotretan, kok Syifa kalau memandang Rizky tersenyum, kenapa? Memang Rizky orangnya lucu ya?
Syifa: Bukan lucu ya, tapi mukanya. Lihat saja, hahaha.

Rizky: Iya, kalau lihat-lihatan pengin ketawa saja, nggak bisa fokus.

Lalu, kalau akting bagaimana? Banyak take ulang dong?
Rizky: Kadang sih. Tapi nggak terus-terusan begitu.

Sebenarnya ada apa sih di wajah Rizky?
Syifa: Nggak tahu, kalau lihat mukanya dia, pengin ketawa saja.

Rizky: Memang kenapa ya mukanya, hahaha.

Semakin dekat, suka sharing urusan pribadi?
Rizky: Belum pernah ngobrol sedalam itu. Tapi mungkin nanti bisa ngobrol.

Bagaimana kalian menilai lawan main kalian?
Syifa: Kak Rizky bagus banget aktingnya.

Rizky: Kamu yang aktingnya bagus banget.

Syifa: Ah, aku kan masih belajar.

Rizky: Aku juga masih belajar kok.

Cut Syifa dan Rizky Nazar berharap sinetronnya dapat diterima masyarakat. (Fotografer: Nurwahyunan, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kalian sepertinya akrab banget, lagi pendekatan ya?
Syifa: Biasa saja kok, kita memang suka bareng-bareng. Sama teman-teman juga.

Di media sosial kalian dijodohkan. Tanggapannya?
Syifa: Aku belum sempat lihat. Cuma ada yang bilang, eh cocok nih Rizky sama Cut, hahaha.

Rizky: Wajar sih, dijodoh-jodohin berarti akting kita berhasil. Mereka pengin kita bareng-bareng sampai kebawa suasana cerita sinetronnya. Gue positif thingking saja. Berarti kita sukses membangun karakter kita sampai mereka pengin jadi kenyataan.

Syifa: Itu kan peran ya, jadi bagaimana ya, hahaha. Biasa saja sih.

Rizky: gue nggak buka instagram jadi nggak tahu kabarnya bagaimana. Jarang tahu bagaimana kabar gue. Bagusnya sih gue nggak tahu kabar buruk kita berdua jadi nggak berpikir yang anak-aneh.

Cut Syifa dan Rizky Nazar, dua remaja yang memiliki talenta di dunia akting tampil bersama dalam sebuah judul sinetron. Keduanya tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan tentu para penggemar mereka. Kalau masih penasaran dengan akting mereka, jangan lewatkan sinetron Anak Sekolahan di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading