Sukses

Entertainment

Love Chemistry Andrea Dian dan Bimo di Counterpain Mud Warrior

Fimela.com, Jakarta Love Chemistry pasangan selebriti Andrea Dian dan Ganindra Bima makin kuat setelah mengikuti event Counterpain Mud Warrior 2017 yang digelar di kawasan Taman Budaya Sentul City, Bogor, Sabtu (18/2) lalu.

Dengan semangat No Pain No Gain dan kebersamaan, keduanya berhasil melalui tantangan atau rintangan yang ada di Counterpain Mud Warrior 2017. Mulai dari Lompat Pagar, Laser Trip, Belly Slide, Slippery Hill, River Bed, Monkey Do, Rattle Snake, Warrior Climb, hingga The Great Wall yang menjadi tantangan puncak, Ganindra Bimo dan Andrea Dian bahu membahu memberikan semangat dan kerjasamanya.

"Kebersamaan memang sudah menjadi nomor satu dalam kehidupan kita. Melalui event seperti Counterpain Mud Warrior ini tentu membuat kita makin erat dan kompak," ujar Ganindra Bimo.

Andrea Dian terlihat lelah usai melewati tantangan Low Wall, sementara Bimo mengulurkan tangannya agar istrinya bangkit.

Selama melewati tantangan di Counterpain Mud Warrior Bimo tak berhenti memberikan semangat kepada Andrea Dian yang memang baru pertama kali mengikuti event lari ditambah harus melewati tantangan.

Ganindra Bimo menggandeng Andrea Dian untuk melewati tantangan selanjutnya.

Event olahraga yang mengusung tema No Pain No Gain, kebersamaan, kerjasama tim dan kebulatan tekad yang menantang diri sendiri serta keberanian ini telah berkembang dengan sangat pesat di negara barat seperti Amerika, Eropa dan Australia.

"Gue mau ngeliatin ke orang-orang kalau hubungan yang gue bina bisa jadi inspirasi buat semua orang, gue nunjukin pasangan nikah muda nggak masalah, apalagi kalau sama hobinya, nikah nggak semenakutkan itu," ujar Ganindra Bimo.(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sebagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama teman, pasangan, dan keluarga, Counterpain memberikan dukungan penuhnya dengan memfasilitasi kebutuhan peserta yang berkaitan dengan rasa sakit dan cedera nyeri otot melalui Counterpain Recovery Lounge.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo yang terjatuh di beberapa tantangan sehingga mengalami cedera dan nyeri otot mengunjungi Counterpain Recovery Lounge untuk mendapatkan perawatan. Andrea menggunakan Counterpain Cool untuk muscle relaxing sementara Bimo memakai Counterpain Cream untuk cedera otot atau terkilir.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo di Counterpain Recovery Lounge.

“Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang mempunyai semangat dan usaha extra. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa taklukkan tantangan. Semoga rasa sakit dan cedera yang mereka rasakan akan terbayar dengan menikmati event ini. Stretch your limit and No Pain No Gain! ", ujar Luli Berliana selaku Brand Manager Counterpain.

Nantikan event Counterpain Mud Warrior di kota selanjutnya. Ingin tahu keseruan Counterpain Mud Warrior, cek saja di #mudwarrior #counterpainmudwarrior #counterpainnopainnogain.

(Adv)

What's On Fimela
Loading