Sukses

Entertainment

Rifky Balweel Dekatkan Kekasih dengan Mantan Istri Demi Anak

Fimela.com, Jakarta Rifky Balweel kembali terlibat dalam sebuah sinetron kejar tayang. Yang terbaru, ia didaulat menjadi karakter Sultan dalam sinetron Orang-orang Kampung Duku yang tayang di SCTV. Tak ayal, hal itu membuatnya mendapat jadwal yang cukup padat sehingga menyita waktunya dengan keluarga.

Meski demikian, hal tersebut nyatanya tidak membuatnya kehilangan waktu kebersamaan dengan sang anak, Arsen Rafa Balweel. Pasalnya, dikatakan Rifky, sang kekasih, Biby Alraen termasuk orang yang rutin membawa sang anak ke lokasi syuting saat memiliki waktu luang.

Rifky Balweel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Quality time lancar, Alhamdulillah. Kadang-kadang kalo gua lagi syuting, cewek gua yang bawa anak gua ke lokasi syuting. Kalo gua lagi pulang cepet, gua jemput gitu kan main di rumah, jadi aman," ungkap Rifky Balweel saat ditemui di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Dikatakan pria 26 tahun tersebut, sang anak memang sudah cukup dekat dengan kekasih barunya tersebut. Bahkan, tak jarang Biby juga kerap menemani Arsen saat berada di rumahnya. "Kalo gua syuting dia (anak) di rumah ya diurusin sama cewek gua. Ntar kalo misalnya gua lama di lokasi, dia yang nyamperin ke lokasi. Makan deket situ aja terus pulang lagi," jelasnya.

Rifky Balweel. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mantan suami Risty Tagor tersebut pun menuturkan jika kedekatannya dengan sang kekasih pun sudah mendapat restu dari orangtuanya dan sang mantan istri. Bahkan, secara terang Rifky menjelaskan jika ia sengaja membeli rumah yang dekat dengan rumah Risty Tagor agar sang anak bisa lebih nyaman.

"Aman sih semuanya (Risty dan Biby), baik-baik aja gitu. Gua juga sengaja ambil rumah deket (rumah Risty Tagor) supaya ambil anak gampang, oper-operannya juga enak," tandas Rifky Balweel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading