Sukses

Entertainment

Ketimbang Nikah, Terry Putri Ingin Tidur Nyenyak

Fimela.com, Jakarta Terry Putri belum bisa memprediksi labuhan cintanya dengan Tirta Adilla di pelaminan. Menurutnya, manusia hanya bisa berencana. Keputusannya kembali lagi kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Manusia punya rencana, tapi semua terserah Allah saja. Makanya, paling benar dan bentuk pernikahan terserah Allah saja kasih jalannya," ujar Terry Putri, di kawasan Tendan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Terry Putri dan Tirta Adilla. (Andy Masela/Bintang.com)

Terry tidak mematok target, kapan akan menikah. Ketimbang memikirkan hal itu, Terry justru lebih memilih bisa tidur pulas. Pasalnya, Terry masih sering terkenang ibunya, yang belum lama ini meninggal dunia.

"Sekarang nggak punya target apa-apa. Inginnya cuma bisa tidur enak. Jangankan target besar, target kecil juga belum," imbuhnya.

Terry Putri dan Tirta Adilla. (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara ini, Terry mengaku belum berada di fase memikirkan menikah. Dia lebih fokus mengembalikan lagi semangatnya, yang sempat hilang karena duka mendalam ditinggal sang ibu.

"Aku ingin kembalikan jiwa aku yang melayang-layang. Aku sekarang di fase membenahi jiwa aku, supaya nggak lose seperti itu. Aku tenangkan jiwa aku buat terima semua," ucap Terry Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading