Sukses

Entertainment

Almarhum Ibu Tenang Terry Putri Sudah Punya Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tidak ada permintaan yang diucapkan langsung, sebelum almarhum ibunda Terry Putri meninggal dunia. Hanya saja, mendiang tenang melihat sudah ada yang menjaga anak-anaknya. Pun Terry Putri yang kini telah memiliki pasangan, Tirta Adilla.

"Sebelum mama meninggal, aku dan pasangan, suami kakak dan kakak aku kumpul. Mama bilang sudah tenang semuanya sudah ada yang menjaga. Itu juga pesan buat pasangan ya," ujar Terry Putri, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Terry Putri. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Bentuk perhatian yang ditunjukkan, Tirta selalu menjaga Terry yang down menghadapi kenyataan ibunya telah tiada. Apalagi Terry sempat takut tiap kali ponselnya berdering.

"Dia ada, saat proses semuanya. Hp saja kalau bunyi aku takut gitu, takut dapat kabar aneh. Pokoknya dia ada di saat aku bisa dibilang susah gitu ya. Jadi pengertian lah pastinya," jelas Terry.

Terry Putri dan Tirta Adilla. (Andy Masela/Bintang.com)

Meski demikian, sementara ini Terry belum mau memikirkan kelanjutan hubungannya dengan Tirta. Pasalnya, dia masih ingin fokus mengembalikan jiwanya yang terombang-ambing sejak ditinggal ibunda tercinta.

"Sekarang di fase membenahi jiwa aku, supaya nggak lose. Tenangkan jiwa buat terima semuanya," pungkas Terry Putri.

What's On Fimela
Loading