Sukses

Entertainment

Sandang Status Jomblo, Irish Bella Tak Merasa Kesepian

Fimela.com, Jakarta Saat ini Irish Bella sedang sibuk dengan sinetron terbarunya yang berjudul Orang-Orang Kampung Duku. Wanita kelahiran 23 April 1996 ini tak hanya cantik, namun juga pandai dalam berakting. Wajar jika ia mempunyai banyak penggemar.

Walaupun demikian, Irish harus rela kehidupan pribadinya jadi konsumsi publik. Salah satunya adalah urusan asmara. Irish sendiri memang pernah menjalin hubungan dengan Rezky Aditya.

Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Setelah putus dari Rezky, ia menjalin asmara dengan seorang pria bernama Girry Pratama. Namun sayangnya jalinan tersebut kandas di tengah jalan.

Walaupun saat ini menyandang status jomblo, akan tetapi hal tersebut tak masalah bagi Irish. "Memang harus ada seseorang yang mengisi hati? Cinta kan ada dimana-mana, tidak harus dari pasangan, bisa dari keluarga, dari penggemar," ujar Irish saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Irish Bella. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Ia pun tidak merasa kesepian atau kekurangan semangar dari pasangan. Saat ini Irish sedang menikmati kesendiriannya.

"Semangat itu dari dalam hati, bukan dari seseorang atau situasi. Memang kalau cewek single kenapa, nggak boleh?" pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading