Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Santap Kalajengking Bersama Anak

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie begitu menikmati kebersamaannya dengan anak-anak, saat berkunjung ke Kamboja beberapa waktu lalu, Jolie pun menikmati hidangan lokal disana dengan menyantap kalajengking bersama anak-anaknya.

Angelina Jolie menikmati serangga bersama anak-anaknya. (Foto: BBC Video)

Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah BBC World News, saat mereka merekam kegiatan Jolie di Kamboja. Dalam video tersebut Jolie menunjukkan kepiawaiannya mengolah kalajengking dan serangga lainnya untuk makan malam.

Angelina Jolie menikmati serangga bersama anak-anaknya. (Foto: BBC Video)

"Makan malam. Kau mau berbagi laba-laba?" kata Jolie kepada anaknya saat ia menyajikan masakannya. Jolie pun lantas memperlihatkan dirinya yang menyantap kalajengking yang telah dimasaknya.

"Sulit untuk mengungah kalajengking," kata Jolie sambil mengunyah kalajengking di mulutnya.

Angelina Jolie menunjukkan dirinya yang menikmati kalajengking dengan anak-anak. (AFP/Bintang.com)

Jolie pun bercerita bahwa dirinya mulai menyantap erbagai serangga setelah datang ke Kamboja. "Saya pertama kali menyantap ini (serangga) saat saya pertama kali mengujungi negara ini," ujarnya.

"Jangkrik, Anda harus memulainya dengan jangkrik dan bir kemudian mencoba baru mencoba jenis lain seperti tarantula. Rasanya benar-benar enak" ceritanya.

Angelina Jolie menunjukkan dirinya yang menikmati kalajengking dengan anak-anak. (AFP/Bintang.com)

Baru-baru ini, Angelina Jolie baru saja mengunjungi Kamboja untuk mempromosikan film terbarunya 'First They Killed My Father' yang dia produseri juga sutradarai sendiri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading