Sukses

Entertainment

Akur dengan Istri, Andika Kangen Band Disebut Cakep se-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami Caca Chairunisa oleh sang suami, Maesa Andika alias Andika Kangen Band beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan. Dari tindakan kekerasan tersebut, Caca bahkan juga telah melayangkan laporan ke pihak kepolisian atas penganiayaan yang dialaminya.

Belum tuntas permasalahan tersebut, justru keduanya kembali tampil bersama mengumbar kemesraan. Dalam sebuah video bahkan foto yang diunggah, keduanya tampak mesra dan mengumbar kebahagiaan seperti tidak ada masalah.

Istri Andika Kangen Band. (Instagram/@lambe_turah)

Adapun dalam unggahan video tersebut, Andika sesekali merangkul sang istri dan meminta dicium oleh Caca. Menurut Andika, permasalahan beberapa waktu lalu hanya sebuah kebohongan semata.

“Jadi ribut-ribut kemarin kita boongan. Kita ini habis ribut tapi kita ini gila," kata Andika. “Cium,” ucap Andika meminta cium oleh sang istri.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen terkait kembalinya mesra hubungan Andika dengan Caca. Tak sedikit pula komentar lucu juga dilontarkan. Salah satunya dari akun Azharia_Astiara.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

“Hadeuuh bang ganteng…Siram air keras juga nih,” tulis Azharia. Demikian halnya dengan komentar Sisca Marya, "Abang ganteng ter-playboy kelas kakap se-Indonesia Raya. Entah jurus apa yg dia pake." tulisnya.

Boncu mengatakan apa yang dilakukan Andika Kangen Band tersebut adalah hak dan bebas-bebas saja. "Orang paling ganteng seINDONESIA raya mah bebas," tulis Boncu_dmz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading