Sukses

Entertainment

Selena Gomez Diabadikan dalam Sebuah Cat

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Selena Gomez ke industri hiburan memang telah membuat banyak orang merasa bahagia, terlebih ia kembali tanpa tangan kosong. Kerap menjadi selebriti endorse, baru-baru ini album Revival Selana pun diabadikan untuk nama sebuah warna cat terbaru.

Selena Gomez kembali menunjukkan prestasinya, setelah cuti untuk menjalani rehabilitasi lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

 

Holler at my girl @selenagomez cause our new color •REVIVAL• is L🕯T

Sebuah kiriman dibagikan oleh Portola Paints & Glazes (@portolapaints) pada

Hal tersebut dilakukan oleh Portola Paints & Glazes, sebuah perusahaan cat di Los Angeles, di mana mereka baru saja menciptakan sebuah warna baru yang mereka namakan 'Revival'. Dalam sebuah foto cat  yang diunggah perusahaan tersebut, mereka menuliskan bahwa warna baru catnya terinspirasi oleh Selena Gomez.

 

Proud of my trainers husband cause he's goals for real @amyrosoffdavis @portolapaints

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

Selena yang menjadi bagian dalam penciptaan warna tersebut pun menyampaikan kekagumannya atas penciptaan warna tersebut. "Bangga pada suami pelatih saya, pencapaiannya adalah nyata @amyrosoffdacis @portolapaints," tulis sang Ratu Instagram di akun resminya.

Dari unggahan tersebut pun kemudian diketahui bahwa cat yang dibuat oleh salah satu pemilik perusahaan itu, adalah suami dari pelatihnya, Amy Rosoff Davis.

 Selena Gomez kembali menunjukkan prestasinya, setelah cuti untuk menjalani rehabilitasi lupus yang dideritanya. (AFP/Bintang.com)

Selena Gomez memang telah menjadi sosok selebriti yang dinilai mampu merepresentasikan sebuah produk. Setelah kembali dari cuti lupusnya, Selena pun menjadi brad ambassador sebuah merek perhiasan, di mana ia juga ikut menciptakan perhiasannya sendiri.

What's On Fimela
Loading