Sukses

Entertainment

Sukses di Drama Goblin, Ailee Siap Comeback Bulan Depan

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Goblin memang tak hanya membawa kesuksesan untuk para pemainnya. Pecinta drama ini pun juga dibikin jatuh cinta pada nada-nada yang menjadi soundtracknya. Salah satu yang cukup melambung adalah single yang dibawakan Ailee.

Single I Will Go to You Like the First Snow menjadi salah satu sountrack utama dalam drama tersebut. Melodi dan lirik yang dibawakannya dalam lagu ini berhasil menguasai berbagai chart selama berminggu-minggu.

Ailee [foto: Naver]

Menyusul sukses single tersebut, Ailee kini dikabarkan sedang mempersiapkan comeback. Diumumkan oleh juru bicara Ailee, pada Selasa (21/2/2017), single baru tersebut direncanakan akan beredar pada Maret 2017 mendatang.

Sebagaimana dilaporkan oleh Soompi, saat ini Ailee sedang dalam proses penggarapan video klip ersama pihak agensinya, YMC Entertainment. Uniknya, untuk single ini dia akan turun tangan langsung sebagai salah satu model MV. 

Ailee (Bintang Pictures)

"Ailee sekarang sedang menyiapkan single baru untuk comeback di bulan Maret. Dia sudah 'bungkus' film untuk video klipnya. (Kali ini), Ailee memutuskan untuk berakting langsung di video klipnya," ungkap sumber tersebut.

Sayangnya, untuk saat ini belum ada detail yang disampaikan. Pihak Ailee juga belum memutuskan apakah nanti dia akan menggelar penampilan khusus untuk promosi comeback ini atau tidak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading