Sukses

Entertainment

Soal Foto Nikah, Ahmad Dhani Gagal Move On dari Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani diminta untuk balikan dengan Maia Estianty. Permintaan itu disampaikan netizen usai Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia, Rabu (22/2/2017). ย Mereka suka melihat foto tersebut dan menyebut Dhani kangen Maia.

"sukaaaakkkk love bangettttt, balikan lagi lah hahahaa๐Ÿ˜," saran akun @sausanalkatiri. "Mas Dhani kangen tho ma bunda @maiaestiantyreal ?? Koq ngupload foto nikahannya ma bunda @maiaestiantyreal ?? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," tanya akun @vinaarditasari.

Saat ditemui di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2016) mantan istri musisi Ahmad Dhani ini mengaku, tidak mau dikaitkan untuk terjun ke dunia politik. Ini karena sudah menjadi keputusan dari manajemennya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara itu, banyak juga yang menilai Dhani gagal move on. Dengan mengunggah foto pernikahan itu, netizen juga menilai Dhani tak bisa melupakan Maia.

"Gagal move on nie cieee yang lagi kangen mantan kkkk," canda akun @jemmyilliana. "Tanda ga bisa melupakan bunda Maia.....๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š," komentar akun @rachma_dealova.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani (Instagram/@elelrumi)

Namun, ada juga yang menyarankan Dhani untuk move on dari Maia Estianty. Mereka juga meminta agar Dhani dan Maia jangan sampai balikan.

"Salah satu hal yang menyenangkan bagi seorang wanita adalah ngliat mantannya masih gitu-gitu aja, sedangkan @maiaestiantyreal udah makin cuantiiiiikkk dan tambah kaya rayaaaa..jangan sampe balikan dah..," sindir akun @caprinna_ninna pada Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading