Sukses

Entertainment

Manjakan Penggemar, JKT48 Luncurkan Album Festival Greatest Hits

Fimela.com, Jakarta JKT48 kembali menelurkan inovasinya sebagai grup yang menjadi idola generasi muda di Indonesia. Sadar akan banyaknya lagu yang populer di masyarakat, JKT48 merangkum lagu-lagu tersebut dalam sebuah album yang bertajuk Festival Greatest Hits.

"Ini albumnya namanya JKT48 Festival Greatest Hits, isinya itu track-track-nya diambil dari lagu-lagu single kita yang populer, sama lagu yang sebelumnya pernah ditampilkan di konser, tapi belum pernah dirilis secara fisik. Jadi pertama kali dirilis di album kita ini," ujar Vienni saat ditemui di peluncuran album Festival Greatest Hits di kawasan Kemang, Rabu (22/2/2017).

JKT48 Launching Album (Nurwahyunan/bintang.com)

Vienni juga menambahkan, dari total 11 lagu yang ada, album Festival Greatest Hits sendiri berisi enam lagu baru yang dipadukan dengan beberapa lagu populer milik JKT48 yang sudah akrab di telinga penikmat musik Indonesia. "11 lagu di sini. Sebenernya bukan lagu baru sih, lagu barunya cuma Luar Biasa, itu single yang ke-15," tambah Vienni.

Sementara itu, Melody pun berharap, album yang berisi lagu-lagu terbaik karya JKT48 ini bisa laris di pasaran. Terlebih, dalam proses distribusinya, pihak Hits Record turut bekerja sama dengan sebuah restoran cepat saji yang sudah terbukti berhasil menjual album karya musisi dalam negeri lainnya.

JKT48 Launching Album (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sebanyak-banyaknya sih bisa tembus 800ribu kopi, mudah-mudahan bisa lebih bisa kaya NOAH, Agnes Monica dan lain-lain yang bisa 2 jutaan," harap Melody.

Memang, lagu yang masih bernuansa ceria berjudul Luar Biasa menjadi lagu jagoan dalam album Festival Greatest Hits milik JKT48. Di samping itu, beberapa lagu populer milik idol grup tersebut seperti Heavy Rotation, Gingham Check, Refrain Penuh Harapan, dan beberapa lagu lain menjadi setlist yang terdapat dalam album tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading