Sukses

Entertainment

Ini Alasan Lindsay Lohan Hapus Foto di Instagram

Fimela.com, Jakarta Lindsay Lohan beberapa waktu lalu sempat menghapus seluruh unggahan foto di Instagramnya, bersamaan dengan  rumor yang menyebutnya telah memeluk Islam sebagai agamanya. Beberapa waktu lalu, ia pun mengungkap alasan mengapa dirinya menghapus foto-foto tersebut.

Lindsay Lohan ingin memulai babak baru dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Juru bicaranya mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan Lindsay karena ingin memulai hidup yang baru. Lohan berada dalma periode (hidup) yang baru dan telah membuat perubahan positif di hidupnya," katanya kepasa US Weekly.

Lindsay Lohan pun mengatakan bahwa drinya ingin memulai kehidupan di tahun 2017 dengan berbagai hal positif. "Saya sangat senang untuk memulai babak baru dalam hidup saya!" tukasnya.

Lindsay Lohan ingin memulai babak baru dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Lindsay Lohan memang sempat menjalani kehidupan yang begitu menyakitkan. Terakhir, setelah ia berpisah dengan Egor Tarabasov pada 2016 lalu, Lindsay pun lebih meutup diri dan menyibukkan dirinya dengan berbagai hal seperti membuat buku, mempelajari Islam juga membantu para pengungsi Suriah di Turki.

Lindsay Lohan ingin memulai babak baru dalam hidupnya. (AFP/Bintang.com)

Ditanya soal kesannya mempalajari Islam, Lindsay Lohan pun mengakui bahwa Islam adalah agama yang indah dan memberikan kedamaian baginya. "Saya benar-benar mengagumi itu dan menemukan pelipur lara disana," aku Lindsay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading