Sukses

Entertainment

Cornelia Agatha Tampilkan Sisi Lain Seorang Pelacur

Fimela.com, Jakarta Cornelia Agatha antusias terlibat di pementasan teater berjudul Opera Ikan Asin. Pentas yang digelar untuk memperingati hari jadi teater Koma ke-40 ini, Cornelia diplot memainkan karakter pelacur.

Kendati demikian, kata Cornelia, peran pelacur yang dilakoni bukan hanya ditekankan pada sensualitas yang bisa menarik mata laki-laki. Justru Cornelia ditutut mengungkapkan sisi lain dari seorang pelacur.

"Sejak dulu saya mencintai teater saat masuk TV, tahun 95 saya terlibat di teater. Saya pertama main teater di Bulungan dan Teater Kertas," ungkap Cornelia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya perankan seorang pelacur. Tapi yang menarik bukan sisi sensualitas, tapi kepahitan hidupnya, gejolak pada hatinya yang sangat menyentuh," ujar Cornelia Agtha, di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Menurut Cornelia, hal ini menjadi tantangan tersendiri baginya. Sebab, karakter yang diperankan kali ini, jauh lebih sulit ketimbang judul-judul pementasan yang pernah diikuti sebelumnya.

Saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017), peraih penghargaan sebagai Aktris Terpuji di Festival Film Bandung 2006 rela menolak beberapa tawaran demi ikut terlibat dalam opera tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya melihat karakter. Saya sudah pernah coba setan, raksasa, putri, ratu. Kalau sekarang pelacur bukan pecicilan yang mengubah sensulitas. Tapi, gimana saya bisa menampilkan sosok Yeyen (pelacur) secara mahal," pungkas Cornelia Agatha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading