Sukses

Entertainment

Satu Selamanya, Danang Tulis Lagu untuk Wanita Spesial

Fimela.com, Jakarta Melestarikan musik dangdut di kalangan muda menjadi misi Danang setelah melewati kompetisi D'Academy. Hal ini pun coba ia wujudkan di single terbarunya berjudul Satu Selamanya.

Dengan nuansa dangdut kontemporer, ia berharap dangdut bisa dinikmati khalayak yang lebih luas. Bicara soal lagu barunya, penyanyi asal Banyuwangi ini punya cerita tersendiri.

Single baru Danang terinspirasi wanita spesial (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rupanya Danang menyisipkan curhatan di lagu yang ia garap bersama komposer bernama Ilham tersebut. Malu-malu, Danang mengakui lagu barunya terinspirasi dari kisah nyata.

"Dari awal emang aku sama Ilham udah ngobrol tentang konsep lagu dan segala macem. Waktu itu ditanya sedang ngalamin apa, dan aku curhat tentang kedekatan dengan seseoarng. Katanya ceritanya lucu dan akhirnya dibuatin lagu situ," kata Danang kepada Bintang.com belum lama ini.

Danang D'Academy (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena itu juga lagu ini punya makna spesial bagi Danang. Selain untuk fans, jawara D'Academy Asia ini mempersembahkan lagunya untuk sang wanita pujaan.

"Lagu ini untuk dia juga. Udah dengerin kok, katanya seneng dan bagus. Semoga anak-anak muda yang lain juga suka, karena musiknya lebih kekinian kan," pungkas Danang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading