Sukses

Entertainment

Ahmad Dhani Unggah Foto Nikah, Mulan Jameela Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani memang tak pernah sepi dari pemberitaan media. Ia selalu saja bisa membuat masyarakat penasaran dengan kehidupan dan keluarganya. Nama-nama yang terkait dengannya seperti Maia Estianty, Mulan Jameela, serta ketiga anaknya, Al, El, dan Dul selalu menarik perhatian.

Dan kali ini, tanpa sebab pasti, Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty. Sontak saja, masyarakat dunia maya yang mendapatinya mengunggah foto tersebut segera bereaksi.

Mulan Jameela (Adrian Putra/bintang.com)

Dari himbauan rujuk dengan mantan istrinya tersebut, sampai tudingan bahwa Ahmad Dhani sampai sekarang ditengarai belum bisa melupakan sosok Maia. Sebagian netizen pun memberikan saran kepada Mulan Jameela agar bersabar.

Ditemui di sebuah acara di Kemang, Mulaan Jameela akhirnya angkat bicara. "Gak usah dikomen," kata Mulan Jameela singkat saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Selama ini, Mulan Jameela memang selalu dituding sebagai orang ketiga atas retaknya rumah tangga yang dibina Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Karenanya, sampai sekarang sosok Mulan dianggap sebagai antagonis di kehidupan mereka.

Lebih lanjut, Mulan Jameela menganggap bahwa apa yang diunggah oleh Ahmad Dhani merupakan bagian dari masa lalunya. Sebagai istri kedua, Mulan tak bisa meniadakan nama Maia Estianty dalam perjalanan hidup musisi berkepala pelontos itu.

"Gak perlu dikomen. Itu kan masa lalu, bagian dari hidup kita. Ga baper," tukas Mulan Jameela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading