Sukses

Entertainment

Film 90-an, Dina Lorenza dari Gerhana ke Orang-Orang Kampung Duku

Fimela.com, Jakarta Jika berbicara mengenai aktris era 90-an, Dina Lorenza menjadi salah satu sosok penampil yang berhasil menarik perhatian. Bagaimana tidak, kala itu ia telah membintangi sederet judul sinetron dan dua film bertajuk Ibuku Malang Ibu Tersayang (1990) dan Ketika Senyummu Hadir (1991).

Tidak dapat dipungkiri, pemilik nama lengkap Dina Lorenza Audria ini juga kian tersohor ketika membintangi sinetron Gerhana yang pertama kali ditayangkan pada tahun 1999. Di Gerhana, Dina dipertemukan sebagai pasangan dengan pemain utama yakni Gerhana (Pierre Rolland).

Dina Lorenza (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Dikisahkan, Dina Lorenza memainkan karakter bernama Bulan yang sukses membuat Gerhana jatuh hati. Bahkan, Gerhana berusaha untuk memenangkan hati Bulan dan bersabar menghadapi tingkah saingannya, Poltak yang selalu berbicara mengenai kekayaannya.

Setelah hampir dua dekade berkecimpung di dunia seni peran, di tahun 2017 ini Dina kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya dalam sinetron terbaru persembahan SCTV bertajuk Orang-Orang Kampung Duku. Di sinetron produksi SinemArt ini, karakter yang Dina mainkan disukai oleh Engkong Markum (Latief Sitepu).

Dina Lorenza (Adrian Putra/Bintang.com)

Engkong Markum harus berhadapan dengan Emak Piah (Nani Wijaya), ibu dari karakter Dina. Ia kerap datang ke warung Emak Piah di waktu sarapan pagi dan selalu takut jika bertemu dengan ibu dari karakter Dina tersebut.

Jangan sampai kelewatan untuk menyaksikan penampilan Dina Lorenza dan pemain lainnya di sinetron Orang-Orang Kampung Duku yang tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading