Sukses

Entertainment

Digosipkan Cerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani Malah Mesra

Fimela.com, Jakarta Kabar tak sedap menerpa rumah tangga pasangan Aming dan Evelyn Nada Anjani. Mereka dikabarkan cerai. Munculnya isu tersebut berawal dari postingan Nikita Mirzani, beberapa hari lalu.

"”Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yang sudah digariskan Tuhan ga akan ada yang bisa merubahnya, tetaplah menjadi seperti ini, jangan berubah lagi, jangan takut kamu tidak Sendiri, we love you... keep fight... jangan sedih-sedih lagi, simpen airmatanya buat hal yang lebih penting... #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat,” tulis Nikita sebagai keterangan video dalam akun Instagram miliknya.

Evelyn tampil mesra dengan Aming (Instagram/@ev0124)

Beberapa saat kemudian, Evelyn menjawab rumor perceraian tersebut. Ia menjelaskan sangat cinta dengan Aming. Ia meminta publik lebih percaya dengan dirinya dan Aming.

”Duhh kenapa jadi pada ributt. Saya ama suami ga ada apa-apa kok. Saya sangat cinta sama suami saya kok saya tidak bisa mengontrol orang berpendapat apa dan berkomentar apa.. Tolong segala sesuatunya percaya saja sama saya dan suami saya yah.Kita lg mau tenang saja untuk ke hal yang lebih baik.. i love you sayang @psycodiva2016,” tulis Evelyn.

Aming - Evelyn (Adrian Putra/bintang.com)

Sebelumnya, Evelyn mengunggah foto mesra dengan Aming. Mereka asyik berpelukan di pinggir pantai. Ia menulis kalimat cinta untuk Aming.

"kangen ayank akuuu❤️❤️❤️ semoga kerjanya lancar yah suamiku😘 bentar lagi hp suami aku rusakk jadi belum bisa posting dulu,,maafkan yah😢😢😢 bisa ketemu aku bahagia banget❤️," tandas Evelyn Nada Anjani kepada Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading