Sukses

Entertainment

Akhiri Sengketa, Beast Berganti Nama Jadi Highlight

Fimela.com, Jakarta Hijrahnya Beast dari Cube Entertainment ke Around Us sempat menyebabkan huru-hara. Pihak Cube, selaku manajemen yang membentuk grup tersebut tidak terima jika para membernya masih berkarya dengan nama yang sama.

Namun setelah beberapa lama terlibat perang hukum, akhirnya nama baru pun diumumkan. Para member, Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Son Dongwoon akan tetap berkarya, namun dengan nama baru, Highlight.

BEAST (B2ST) setelah Hyunseung hengkang.

Kabar ini diumumkan oleh Around Us pada Jumat (24/2/2017) lewat sebuat pernyataan. Dengan nama baru ini, diharapkan para member dapat segera melakukan promosi dan kembali melemparkan karya kepada penggemar.

"Kami mengumumkan bahwa Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dam Son Dongwoon, yang sebelumnya dikenal dengan nama Beast, akan mulai melakukan promosi dengan nama baru," demikian pembuka pernyataan tersebut.

[Foto: Nate]

"Diartikan sebagai 'bagian paling bersinar' atau paling luar atau paling menyolok, Highlight adalah nama album pertama Beast yang dibuat di bawah label Cube Entertainment dengan lima anggota. Saat ini, nama album tersebut dianggap mencerminkan emosi mereka saat memulai langkah. sekarang, para penyanyi tersebut akan menggunakan Highlight untuk menandai awal baru mereka," lanjut pernyataan tersebut.

Selanjutnya, manajemen juga meminta pengertian fans atas pergantian nama Beast menjadi Highlight. Mereka pun berjanji akan segera kembali untuk menjawab rasa rindu penggemar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading