Sukses

Entertainment

Tak Cuma Vokal, BCL Lakukan Latihan Khusus Jelang Konser

Fimela.com, Jakarta Rasa tak sabar dan deg-degan tengah menyelimuti BCL seiring hari konsernya yang semakin dekat. It's BCL merupakan konser tunggal pertama yang dilakoni Unge sepanjang karier bernyanyinya.

Rupanya persiapan BCL menghadapi konser bukan hanya soal suara. BCL juga menyiapkan fisiknya agar stamina tetap terjaga selama berlangsungnya konser. Ibu satu anak ini pun telah melakukan persiapan fisik jauh-jauh hari. Mulai dari lari, renang, sampai olahraga pilates, dilakoni dengan maksimal

BCL siapkan fisik untuk hadapi konser tunggal (Adrian Putra/Bintang.com)

Latihan fisik dilakukan BCL karena ia ingin konsernya yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center, 1 Maret 2017, bisa berjalan sempurna. Maklum saja, karena pada konser tersebut, BCL akan membawakan lagu tidak kurang dari 25 lagu. Bahkan, sebagian besar lagu dipadukan dengan koreografi.

"Kalau persiapan fisik sudah aku mulai satu setengah tahun lalu, sebelum konser ini ada. Kalau aku lebih ke olahraga. Aku mulai dulu dari fisik, karena dikonser ini kita akan bawakan 25 lagu dan itu bukan hal mudah," ucap BCL.

BCL (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedangkan untuk pilates, BCL mengaku rutin melakukan hal tersebut karena sangat berguna untuk melatih pernapasannya agar tidak kewalahan.

”Pilates sangat membantu aku untuk meyeimbangkan suara dan dance, karena banyak lagu yang memadukan dance dalam konser ini. Jadi, segala persiapan menuju konser itu sudah disiapkan dari jauh-jauh hari,” ungkap BCL.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading