Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band Ditahan, Orangtua Caca Ingin Bikin Jera

Fimela.com, Jakarta Langkah Andika Kangen Band dalam membujuk Chairunisa atau Caca, istrinya untuk mencabut laporan hukum terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) agaknya sudah kandas. Bagaimana tidak, orangtua Caca mengaku tak terima anaknya diperlakukan demikian.

Atas kasus tersebut, Andika sendiri telah resmi ditahan oleh penyidik Polresta Bandar Lampung per Sabtu, 25 Februari 2017 lalu. Pihak Caca mengaku penahanan ini sudah sesuai prosedur hukum yang berlaku.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Ya sesuai prosedur lah. Siapa yang mau terima coba anaknya digituin," kata Irhamullah, ayah Caca saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (27/2).

Sampai saat ini, keluarga Caca berharap Andika bisa jera dan memetik pelajaran atas apa yang diperbuatnya. Kata damai pun sepertinya masih jauh untuk didapatkan antara Andika dan keluarga Caca.

"Untuk sementara kami masih berunding sama keluarga. Sementara biarin dulu, biar ngerasain dia. Ya kalau saya maunya biar jera dulu. Dia nggak terbukti omongannya. Ingin dia sadar saat dikurung ngerti sama kesalahan dia," tuturnya.

 Andika Kangen Band. (Ruswanto/Bintang.com)

Menurut Irhamullah, selama ini Andika dikenalnya sebagai sosok yang angkuh dan seringkali berbohong. Namun, dengan dijerat oleh kasus tersebut, ternyata Andika bisa menangis dan runtuh keangkuhannya.

"Dia (Andika Kangen Band) selama ini selalu bohong, terlalu angkuh akhirnya nangis juga. Saya kira dia nggak bisa nangis," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading