Sukses

Entertainment

Gelar Konser, Rossa Saring 130 Lagu Hits

Fimela.com, Jakarta Nama Rossa kian melambung setelah meluncurkan single hits Tegar di tahun 1999. Sejak saat itu predikat diva pop Indonesia disematkan pada pemilik nama asli Sri Rosa Roslaina Handiyani itu.

Tak sedikit hits yang ditelurkan Rossa selama 21 tahun berkarier. Sebanyak 130 lagu yang nantinya akan disaring Rossa, untuk dibawakan dalam konser tunggal The Journey of 21 Dazzling Years.

Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Aku setor 130 hits yang 85 persen ada video klipnya. Ternyata banyak banget penjualan untuk cd fisik di atas 10 juta copy," ungkap Rossa, di All Seasons Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Menggandeng Tohpati yang bertindak sebagai music director, Rossa akan membawakan sekitar 20 lagu, dari yang terpopuler hingga terbaru. Hal itu menjadi tantangan tersendiri bagi Tohpati, mengingat banyaknya hits milik Rossa.

Rossa (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rossa adalah penyanyi besar. Gimana caranya membuat lagu-lagu Rossa lebih beragam. Lagu dia kan terkenal patah hati, gimana caranya gradasi lagu itu bisa naik turun. Nanti akan ada 55 musisi yang terlibat," jelas Tohpati.

Ditambahkan Rossa, pemilihan lagu akan didasarkan dari tahun dirilis, dan dinilai bersejarah bagi kariernya. Tentu, Rossa juga akan membawakan lagu yang selalu diminta penonton untuk dibawakan.

"Yang pasti lagu lagu wajib seperti Tegar, Ayat- Ayat Cinta, itu wajib. Kalau nggak dibawakan pasti marah. Setelah itu lagu yang pas konser pertama belum sempat dinyanyikan kayak lagu baru Body Speak, Cinta Dalam Hatiku. Itu belum aku nyayikan," pungkas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading