Sukses

Entertainment

5 Hal Tentang Bill Paxton yang Perlu Diketahui

Fimela.com, Jakarta Kepergian Bill Paxton telah menyisakan kesedihan dihati banyak orang, terlebih ia meninggal setelah berjuang untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit jantung yang dideritanya. Diakui sahabatnya Doug Liman, Bill sempat merasa gugup saat harus menjalani operasi besar.

Meski begitu Liman mengatakan bahwa Bill tetap optimis bahwa setelah operasi ia akan memiliki masa depan yang indah, "Meski harus menghaddapi operasi besar, ia optimis untuk menjalani masa depan," ujar Liman dilansir dari laman Dailymail.

Namun setelah operasi ia justru harus menemui ajalnya, pada Sabtu (25/2/2017) lalu. Dikenal sebagai sosok yang hangat, berikut adalah lima hal tentang Bill Paxton, dilansir dari berbagai sumber. 

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Bill Paxton berpoligami. Melansir People, meski ia hanya menikahi seorang wanita, yaitu Louise yang dinikahinya selama 20 tahun, namun Bill telah melakukan poligami sejak tahun 2006 - 2011.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Rumahnya seperti galeri seni. Rumah Bill di Ventura Country berisi lukisan-lukisan minyak. dapur rumahnya pun dijadikan sebagai museum kearjian oleh dua anaknya James dan Lydia.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Bill Paxton membangun rumah kayu untuk anak-anaknya. Besama tukang kayu dan las, Bill membuatkan sebuah rumah kayu dengan sistem katrol yang ditujukan untuk anak-anaknya, hingga mereka menyebutnya sebagai tempat yang indah untuk bermeditasi.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Bill mencintai arsitektur. Bill mengakui bahwa dirinya banyak mengetahui hal tentang furniture, gorden, wallpaper, karena diajarkan oleh ayahnya. "Ayah saya mengajarkan arsitektur, bukan permainan seperti sepak bola atau basket," kata Bill.

Bill Paxton meninggal diusia 61 tahun. (Foto: AFP)

Bill Paxton menerima royalti dari golf. Ayah Bill adalah seorang pemilik klub golf dan ia banyak mengenal pegolf terkenal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading