Sukses

Entertainment

Diberi Judul II, Ini Makna Filosofis Album Kedua Sheryl Sheinafia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi multi talenta, Sheryl Sheinafia segera menelurkan album terbarunya secara fisik dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, setidaknya album kedua Sheryl Sheinafia yang berjudul II akan segera dirilis pada Maret 2017 mendatang. Itu artinya, gadis 20 tahun itu memerlukan waktu sekitar 2 tahun untuk merampungkan album kedua setelah album pertamanya sukses dipasaran.

Ditanya mengenai lamanya proses produksi album keduanya tersebut, Sheryl mengaku cukup kesulitan untuk memfokuskan diri dalam penggarapan album tersebut. Pasalnya, beberapa waktu belakangan konsentrasi Sheryl terpecah lantaran mulai merambah dunia film.

Sheryl Sheinafia bicara tentang judul album barunya (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seolah tak ingin terkesan asal-asalan dalam setiap project yang ia jalani, Sheryl harus rela mengesampingkan proses produksi album keduanya untuk menyelesaikan pekerjaannya sebagai pemain film.

"Karena saat itu aku sibuk banget, sulit untuk aku fokus pada projek yang besar. Aku baru kerjain album setelah selesai syuting (film) Galih & Ratna. Baru akhir tahun kemarin bener-bener kelar digarap," ucapnya di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (27/2/2017).

Sheryl Sheinafia (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mengenai judul album I I yang ia pilih untuk album keduanya itu pun Sheryl memiliki filosofi khusus yang penuh makna. Selain album kedua, Sheryl menggambarkan simbol I I di album yang berisi sembilan lagu itu dengan makna lain secara visual.

"Judul album I I yang artinya dibagi menjadi tiga. Visual, numeric dan sound. Dari visual karena ini aku ciptain tentang seseorang, antara aku dengan seseorang. Numeric ini karena karya kedua aku (I I digabung menjadi II = 2 romawi). Dan sound, karena sering dipanggil Captain sama fanbase, "Aye aye Captain" jadi judulnya I I," jelas Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading