Sukses

Entertainment

Drama Cinta Denada dan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Dekat selama kurang lebih setahun, hubungan Denada dan Ihsan Tarore tampaknya semakin intim. Hubungan keduanya pun bahkan mendapatkan dukungan baik dari keluarga masing-masing maupun dari para penggemarnya.

Seperti diketahui, Denada dan Ihsan Tarore sama-sama pernah mengalami pahit getirnya hubungan percintaan. Apalagi Denada yang pernah merasakan kegagalan dalam berumah tangga.

Denada dan Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pemilik nama lengkap Denada Elizabeth Anggia Ayu Tambunan ini pernah menikah dengan Jerry Aurum pada 15 Februari 2012. Akan tetapi pernikahan itu kandas pada 24 Juni 2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak bernama Shakira Aurum.

Dibanding Denada, Ihsan Tarore lebih tertutup perihal pasangannya. Ia pernah mengaku jika sedang dekat dengan gadis yang berprofesi sebagai penyanyi, dn juga pernah mengikuti sebuah ajang pencarian bakat.

Denada dan Ihsan Tarore. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat peluncuran album Romantic Journey, Denada dan Ihsan memperlihatkan kemesraan di hadapan ratusan penggemar yang hadir. Banyak yang mengatakan jika keduanya cocok untuk segera melangkah ke pelaminan.

Bahkan, di atas panggung, ibunda Denada, Emilia Contessa sudah menyebut Ihsan Tarore dengan sebutan mantu. “Tadi udah ketemu. Kemaren juga pernah ketemu, kita pernah makan bareng, kumpul bareng juga. Banyak deh,” katanya. “Kalau pertemuan keluarga untuk pernikahan nanti kalau ada pasti akan dikabari,” timpal Denada.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading