Sukses

Entertainment

Kesan Reza Rahadian Usai Menonton Film Bukaan 8

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian memberikan kesannya usai menonton film Bukaan 8 yang dibintangi oleh Lala Karmela dan Chicco Jerikho. Hal tersebut nampak dari sebuah video singkat yang dibagikan Chicco melalui akun Instagram pribadinya.

"Bro filmnya keren banget buset, selamat ya buat Bukaan 8 gue baru nonton filmnya. Sumpah asli ini film keren banget. I really really love the movie sukses buat Bukaan 8," ungkap Reza Rahadian dalam video.
 

Thank you Reza 🙏🏼 #Bukaan8

A post shared by Chicco Jerikho (@chicco.jerikho) on

Tidak hanya pujian yang diberikan Reza Rahadian untuk film Bukaan 8, ia pun mengajak penikmat film untuk menonton film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko tersebut. "Dan buat yang belum nonton, segera nonton film Bukaan 8 di bioskop-bioskop kesayangan kalian," tambahnya.

Sementara, film Bukaan 8 mengisahkan pasangan suami istri Alam (Chicco Jerikho) dan Mia (Lala Karmela) tengah menunggu buah hati mereka lahir ke dunia. Namun, saat Mia akan melahirkan anak pertamanya, Alam dan Mia harus menghadapi banyak intrik-intrik.

Chicco Jerikho dan Lala Karmela (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain kesan Reza Rahadian, film Bukaan 8 dibintangi oleh sederet bintang ternama. Sebut saja Lala Karmela, Chicco Jerikho, Sarah Sechan, Tyo Pakusadewo, Dayu Wijanto, Maruli Tampubolon dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading