Sukses

Entertainment

Aming-Evelyn Cerai? Pengacara: Hari Ini Belum, Besok Belum Tahu

Fimela.com, Jakarta Entah dengan tujuan apa, namun Evelyn telah menunjuk seorang pengacara terkait kisruh rumah tangganya dengan Aming. Disebut-sebut, Evelyn dan Aming bakal bercerai dalam waktu dekat. Henry Indraguna adalah pengacara Evelyn yang telah ditunjuk.

Menurut Henry, Evelyn telah melakukan konsultasi dengannya semenjak seminggu lalu. Namun, ia menolak untuk memberikan pernyataan yang sesungguhnya terkait permasalahan yang terjadi dalam keluarga kliennya.

Kabar pernikahan Aming Sugandi dan Evelyn Nada Anjani memang menarik perhatian netizen di tanah air. (instagram/Bintang.com)

"(Evelyn) Komunikasikan dengan kami minggu kemarin. Sudah ada (penunjukkan)," kata Henry Indraguna saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (28/2).

Sampai sekarang publik masih banyak yang mengira bahwa pernikahan Aming dan Evelyn hanya rekayasa belaka. Mereka telah banyak mengira pernikahan keduanya tak akan berumur lama.

Evelyn sempat keguguran beberapa waktu lalu. Aming berusaha untuk membuat istrinya tegar. (Fotografer: Fathan Rangkuti, Make Up: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @youngwoong_official, Stylist: Indah Wulansari, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat disinggung tentang perceraian, Henry menghindar. Dengan pernyataan diplomatis, ia menjawab santai. "Hari ini belum tapi kan nggak tahu hari esok gimana, doakan saja yang terbaik buat mereka berdua," imbuhnya.

Pengacara yang juga menangani kasus adik Fadli dan Fadlan itu menambahkan, komunikasi antara Aming dan Evelyn saat ini tak seperti dulu. Pasalnya, Evelyn tengah sibuk dengan pekerjaannya yang menuntut untuk wara-wiri ke beberapa negara tetangga.

"Nggak baru-baru aja (jarang komunikasi). Komunikasinya kan jarang karena Evelyn kan keluar negeri mulu karena bekerja, jadi ya komunikasinya jarang ya karena terbentur dengan pekerjaan," tukas Henry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading