Sukses

Entertainment

Dituduh Pamer Miss V, Blanca Blanco: Saya Tidak Telanjang

Fimela.com, Jakarta Blanca Blanco telah menjadi perhatian, sejak dirinya menghadiri Oscar 2017 dengan gaun yang tak mempu menutupi vaginanya. Disebut memamerkan vagina, Blanco pun menampik dengan mengatakan bahwa ia mengenakan dalaman.

Penampilan Blanca Blanco saat menghadiri Oscar 2017. (Foto: Mirror)

Kepada Dailymail, aktris kelahiran 1981 ini mengetakan bahwa dirinya merasa malu atas kejadia di karpet merah Oscar hari Minggu (26/2/2017) lalu. Ia pun bersikeras meyakinkan bahwa ia tak hanya mengenakan selembar gaun yang dipakainya malam itu. 

Penampilan Blanca Blanco saat menghadiri Oscar 2017. (Foto: AFP)

"Saya menggunakan bodysuit, seperti baju renang, entah mengapa difoto yang beredar saya terlihat tak mengenakan apapun," ujar Blanca Banco mencoba meluruskan penilaian atas penampilannya. "Itu berwarna nude, sangat mirip dengan kulit saya, jadi saya tidak telanjang," tukasnya.

Hadir di karpet merah Oscar 2017, Blanca Blanco mengenakan dress panjang berwarna kuning dan bermotif. Di bagian samping dress, terdapat belahan yang panjangnya sampai ke pinggul.  (doc.dailymail.com)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dirinya tak bermaksud untuk mengekspos dirinya secara berlebihan untuk kepentingan apapun. "Saya tidak bermaksud untuk mengekspos diri di Oscar. Tidak ada pikiran seperti itu," lanjutnya kembali mencoba meredam spekulasi publik tentang dirinya.

Penampilan Blanca Blanco saat menghadiri Oscar 2017. (Foto: AFP)

Blanca Blanco pun menyampaikan bahwa dirinya menghadiri Oscar karena itu adalah acara yang sangat penting. Ia pun mengungkap keinginannya untuk meraih penghargaan bergengsi tersebut suatu hari, "Mimpi saya adalah masuk sebagai nominasi dan saya menghormati Oscar. Saya tidak berpikir untuk menghadirinya hanya dengan tampil telanjang," tutup Blanco.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading