Sukses

Entertainment

Gaya TOP BigBang Saat Jalani Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang TOP BigBang yang tengah menjalani Wajib Militer menjadi salah satu hal yang paling ditunggu oleh penggemarnya. Baru-baru ini foto TOP BigBang bersama para rekan tentaranya pun kembali tersebar di media sosial. 

Dalam sebuah foto yang dimuat pada halaman situs Nonsan Army Training Center, 28 Februari 2017, TOP terlihat berada diantara rekan-rekan tentaranya, berfoto dengan gaya yang kompak.

Gaya TOP BigBang saat berfoto dengan rekan tentara. (Foto: Soompi)

Menjalani wajib militer sejak 9 Februari 2017, TOP sempat menjadi perhatian, ketika ia dituduh mendapatkan perlakuakn istimewa saat menjalani wajib militer. Melansir Soompi, dugaan tersebut mencuat, setelah pihak Nonsan Army Training Center mengunggah sebuah foto yang menunjukkan name tag TOP berada di sisi yang berbeda.

Namun, dalam foto terbaru yang diunggah, TOP tak lagi menempatkan name tag pada sisi yang berbeda, di mana ia meletakkannya ditempat yang sama seperti rekan tentara lainnya. 

TOP BigBang tengah menjalani wajib militer. (Instagram/choi_seung_hyun_tttop)

Berkenaan dengan wajib militer yang tengah dijalani TOP BigBang, baru-baru ini rekan satu grupnya, Taeyang dikabarkan telah mengirimkan surat untuknya. Surat yang menunjukkan kerinduan tersebut dikirimkan Taeyang lewat sebuat surat online yang dikirimkan ke situs resmi boot camp, di mana TOP tengah menjalani latihan militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading