Sukses

Entertainment

Air Supply Janjikan Konser yang Berbeda dan Penuh Kejutan

Fimela.com, Jakarta Dua hari jelang konser band Air Supply di Jakarta, sejumlah persiapan sudah dipersiapkan secara matang oleh promotor Full Color Entertainment. Konser Air Supply bertajuk 'Celebration of Love' akan dihelat pada 3 Maret 2017 di Hall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Personil Air Supply, Russel Hitchcok dan Graham Russel sudah tiba di Jakarta pada 28 Februari 2017. Sesampainya di Jakarta, Russel mengatakan dengan menggelar konsernya di Jakarta, Air Supply akan memberikan penampilan yang berbeda dan baru.

Air Supply menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017) (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kita mencari hal yang baru. Mengingat kami pernah ke sini sebelumnya, jadi kami ingin memberi sesuatu yang baru," kata Russel Hitchcock saat menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Senada dengan Russel, Graham mengatakan akan memberikan kejutan bagi para penggemarnya di Indonesia. Namun kejutan tersebut belum ia bisa utarakan saat ini.

"Saya tentu punya kejutan untuk semua penggemar di Indonesia. Saya tidak memberi tahu kalian saat ini. Kita akan bawakan 16 lagu dan tiga lagu baru dan itu lagu kejutan dari kami, Air Supply," kata Graham.

Air Supply menggelar jumpa pers di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Rabu (1/3/2017) (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dipastikan para personil Air Supply, sejumlah lagu hits seperti lagu dari album Lost in Love, The One That You Love, Now & Forever dan The Greatest Hits akan turun dibawakan. Berikut Harga Tiket konser Air Supply di Jakarta, 3 Maret 2017 dengan beberapa kategori yang dijual promotor:

Diamond VVIP (numbered seating) Rp 2.500.000,-
Platinum (free seating) Rp 1.500.000,-
Gold (free seating) Rp 1.000.000,-
Silver (standing) Rp 750.000,- (habis/Sold Out)

"Sebanyak 4000 orang sudah membeli tiketnya. Meski pada Desember dibatalkan namun orang-orang masih tetap setia menunggu mereka datang kembali. Semoga ini menjadi sebuah konser yang mengagumkan," ucap Sudhir Syal selaku Co-Founder BookMyShow terkait konser Air Supply.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading