Sukses

Entertainment

Mabuk Tembakau Gorila, Andika eks Peterpan Diciduk Polisi

Fimela.com, Jakarta Kasus narkoba kembali membelit musisi Tanah Air. Adalah Andika eks Peterpan yang kabarnya telah ditangkap pihak Satuan Narkoba Polrestabes Bandung karena kedapatan memiliki tembakau gorila.

Sayangnya, belum banyak informasi terkait lokasi dan kapan Andika yang saat ini bergabung dengan grup band The Titans itu ditangkap. Namun, pihak Polrestabes Bandung rencananya akan segera melakukan jumpa pers hari ini (1/3/2017).

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

Penangkapan Andika memang mengejutkan banyak pihak. Apalagi pemilik nama lengkap Andika Naliputra Wirahardja tersebut sangat jarang terkena isu miring.

Adapun tembakau gorila yang diduga dimiliki Andika merupakan jenis narkoba baru. Kepala Bagian Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Kombes Pol Slamet Pribadi mengungkap, Balai Laboratorium Uji Narkoba BNN menemukan tembakau gorila mengandung zat AB-CHMINACA. Zat itu berjenis Synthetic Cannabinoid. Beberapa orang yang telah menggunakan mengungkapkan ketika mereka mengonsumsi tembakau tersebut rasanya seperti tertiban gorila.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

Andika merupakan musisi yang sudah cukup lama berkecimpung di industri Tanah Air. Andika mengawali karier bergabung dengan grup musik Peterpan yang saat ini berganti nama menjadi NOAH. Namun pada 2006, Andika hengkang dan masuk dalam jajaran manajemen band The Titans.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading