Sukses

Entertainment

Konser 21 Tahun, Rossa Masih Rahasiakan Pasangan Duet

Fimela.com, Jakarta Setiap penyanyi pasti ingin menggelar sebuah konser tunggal. Begitu juga Rossa yang menyebut konser bertajuk The Journey of 21 Dazzling Years, sebagai pencapaian tertinggi dalam karier bermusik. Apalagi, tak sedikit support yang didapat Rossa untuk gelaran ini.

"Iya banget, dan banyak juga yang dukung. Banyak yang support nggak cuma materi, tapi juga dalam bentuk yang lain. Kayak mas Jay, mas Tohpati, mereka benar-benar mencurahkan pikirannya untuk konser aku," ungkap Rossa, di All Seasons Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/2/2017).

Tohpati dan Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbagai persiapan dilakukan Rossa demi konser tunggalnya. Selain dari segi fisik, Rossa juga mematangkan materi lagu yang akan disuguhkan. Di sini, Rossa dibantu Tohpati yang bertindak sebagai music director.

"Pastinya kan kita nggak mau sama kaya di CD. Kenapa kita milih Tohpati karena belum pernah kerjasama sama dia. Ada latihan fisik, ada koreo juga, ada fiitting juga. Nanti bakal ada duet, tapi belum mau kasih tahu siapanya," jelas Rossa.

Rossa tidak menyangka, dua dekade lebih berkiprah di industri musik Indonesia. Konser tunggal pun digelar untuk merayakan 21 tahun Rossa berkarya. Rossa menyebut konser ini didedikasikan kepada fans yang sudah mensupport kariernya.

Rossa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku bersyukur banget alhamdulilah. Orang yang mempunyai karir 20 tahun lebih, dan ini sebuah hadiah untuk fans dari zaman awal sampai sekarang masih setia, malah bertambah luas. Fans aku dari mulai SD sampai yang udah mateng umurnya," ujarnya.

Rossa berharap, konser tunggalnya akan berjalan lancar. Konser tunggal The Journey of 21 Dazzling Years, rencananya akan dihelat di Jakarta Hall Convention Center, pada Kamis 13 April 2017.

"Mudah-mudahan berjalan lancar, dan banya juga sponsor yang banyak dukung. Saya nggak menyangka juga sudah 21 tahun aku berkarir," ucap Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading