Sukses

Entertainment

Pesan dalam Film 3 Dara 2 di Mata Adipati Dolken

Fimela.com, Jakarta Kembali didaulat sebagai salah satu pemain, Adipati Dolken memiliki sudut pandang sendiri mengenai pesan yang ada di film 3 Dara 2. Ia menekankan bagaimana perempuan memiliki peran besar dalam hidup.

"Yang pengen gue sampein semua sama dengan poin 3 Dara pertama. Sebenarnya perempuan punya peranan besar dalam hidup dan keluarga terutama kalau menghargai perempuan gimana," jelas Adipati Dolken di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Adipati Dolken (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Adipati juga mengajak penonton untuk menghargai seorang ibu. "Ibu rumah tangga lebih berat dalam hidupnya dan biasanya nggak dihargai dengan keluarganya sendiri kebanyakan, kayak disini. Disini gimana laki jadi bapak rumah tangga," tambahnya.

Sementara, besar harap Adipati agar film 3 Dara 2 dapat meraih kesuksesan seperti di film pertama. Namun, Adipati mengakui merasa beban, bagaimana caranya ia bisa bermain dengan baik.

Adipati Dolken (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Harapan gue sih sukses. Cuma beban gue adalah gimana caranya gue bisa main dengan baik. Sukses apa gak bukan masalah gue, yang penting gue main bagus dan penonton suka," kata Adipati Dolken soal film 3 Dara 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading