Sukses

Entertainment

5 Penampilan Live Terbaik Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tidak lahir lahir dari ajang pencarian bakat maupun keluarga musisi. Lahir dari keluarga broken home, popularitasnya memang bukan hasil dari latihan vokal intensif dari para dedengkot musik. Bahkan saat namanya pertama kali dikenal lewat YouTube, banyak orang yang meremehkan dan memprediksi bahwa popularitasnya tidak bertahan lama.

Namun seiring berjalannya waktu, dia berhasil membungkam mulut banyak orang yang meremehkannya. Selama bertahun-tahun, banyak hal yang berhasil dipelajarinya untuk menjadi musisi ternama. Hal ini terlihat dari perubahan musiknya yang nyatanya mampu beradaptasi dengan segala macam perubahan zaman.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Justin Bieber pun nyatanya tak hanya sekedar berhasil membawakan lagu yang digandrungi anak muda. Dia terbukti memiliki kualitas vokal yang luar biasa. Sementara haters menuduh Justin melakukan editing vokal saat penggarapan lagu, dia pun berhasil menunjukkan kualitas musiknya saat penampilan live.

Video yang ditampilkan dalam ulasan ini adalah rangkuman penampilan live Justin Bieber dengan berbagai lagu yang dibawakannya di beberapa acara. Dia sangat menguasai lagu-lagu yang dibawakannya, bahkan beberapa single yang dianggap sulit sekalipun. Tidak heran jika penampilannya membuat orang tercengang dan tak mampu berkata-kata.

Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Tak hanya sekedar memiliki kualitas vokal yang membuat kagum, Justin pun mampu melakukan improvisasi yang sangat menarik untuk disaksikan. Tentunya hal ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang benar-benar memiliki talenta dan pengalaman panjang sebagai entertainer.

Penasaran sekeren apa penampilan Justin Bieber secara live? Bagaimana pula dia menguasai panggung dan memberikan suguhan improvisasi menarik bagi penonton. Berikut adalah rangkuman beberapa penampilan terbaiknya di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading