Sukses

Entertainment

Ternyata, Sarah Usman dan Calon Suami Laudya Cynthia Bella Sepupu

Fimela.com, Jakarta Nama Sarah Usman mendadak ramai jadi perbincangan. Hal itu terjadi beredarnya video pendek ia sedang berdampingan dengan Afie Kalla, calon suami Laudya Cynthia Bella. Dalam video tersebut, ia dan Afie bersama sejumlah temannya sedang berada di sebuah tempat.

"Dia adalah sepupuku dan dia adalah orang baik dan terpecaya!" ungkap Sarah dalam bahasa Inggris.

Klarifikasi Sarah Husman terkait videonya bersama Afie Kalla yang merupakan calon suami Laudya Cynthia Bella. (Instagram/igtainment)

Tak cukup dengan penjelasannya tersebut, Sarah kembali mengunggah foto bersama Afie dan mengungkapkan jika ia saudara dan sepupu dengan Afie. Sarah tampak cantik dengan kerudung coklat, sedangkan Afie mengenakan baju lengan pendek kotak-kotak biru.

"I love you.... my cousin @afiekalla #family #brothers #forever," tegas Sarah sebagai keterangan foto dalam akun Instagram miliknya, Kamis (2/3/2017).

Sarah Usman mengunggah foto bersama Affie Kalla (Instagram/@sarahusman)

Beberapa netizen juga sempat menanyakan hal tersebut kepada Sarah. Mereka seolah penasaran dengan maraknya pemberitaan dirinya dengan Afie. Apa reaksi Sarah?

"Biarkanlah orang iseng 🤣," jawab Sarah dalam akun Instagram-nya. "hahaha 🤣sabar ya kak Sar!," kata akun @adindamachmud ikut menimpali.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla. (via Instagram/dndweddingorganizer)

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla telah menggelar acara lamaran di kediaman Bella pada 29 Januari 2017 lalu. Namun, menjelang pernikahan mereka, nama Sarah Usman mendadak mencuat ke permukaan sejak beredarnya video pendek ia sedang bersama Afie dan teman-temannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading