Sukses

Entertainment

Anak Ingin Kuliah, Ikke Nurjanah Sarankan di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Anak Ikke Nurjanah hasil pernikahannya dengan Aldi Bragi, Siti Adira Kinaya saat ini sudah beranjak dewasa. Memasuki usia 17 tahun, Siti Adira Kinaya akan segera melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi. Sebagai orangtua, tentunya Ikke sangat mendukung keputusan sang putri untuk melanjutkan pendidikannya. Ikke pun membebaskan apapun jurusan yang ingin diambil oleh sang anak.

"Sejauh ini dia mau kuliah, mau ngambilnya (jurusan) hukum. Jadi lihat saja nanti dia mau ambil apa. Tapi dia arahnya ke sana," ucap Ikke Nurjanah saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Ikke Nurjanah (Adrian Putra/bintang.com)

Meski membebaskan sang anak soal pendidikan, namun sebagai orangtua Ikke pun turut memberi saran pada sang anak untuk memilih universitas yang ada di Indonesia. Namun sekali lagi, Ikke pun menyerahkan keputusan tersebut pada sang anak sepenuhnya.

"Sejauh ini anak aku sih memilih di Indonesia saja, di Jakarta. Tapi one day kalau tiba-tiba mau lanjutin di luar kita orang tua support," tambahnya.

Ikke Nurjanah (Adrian Putra/bintang.com)

Bukan tanpa alasan, keinginan Ikke Nurjanah untuk anaknya mengambil pendidikan kuliah di Jakarta tidak terlepas dari ketakutannya sebagai orangtua jika harus berpisah lama dengan anaknya tersebut.

"Orang tuanya yang takut. Hehe. Nggak sih, tapi memang dia pengennya di Jakarta. Kalau mau ke luar liat nanti yak," pungkas Ikke Nurjanah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading