Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Tak Jalin Hubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Katy Perry dan Orlando Bloom memutuskan untuk berpisah setelah begitu banyak kenangan yang mereka ciptakan bersama. Namun bagi keduanya, perpisahan ini ternyata menjadi hal yang biasa, karena sejak awal Katy dan Orlando tak memiliki niat untuk menjalin hubungan yang serius.

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: AFP)

"Mereka tak pernah benar-benar berniat untuk menjalin hubungan serius," ujar seorang sumber kepda People. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa hubungan itu dijalin karena mereka ingin bersenang-senang.

"Sejak hubungan itu dimulai, pada dasarnya dia (Katty) berpikir bahwa ini akan menyenangkan untuk saat ini," lanjutnya.

Katy Perry dan Orlando Bloom memang selalu hadir dengan kemesraannya. Bahkan belum lama ini Katy rela mengubah warna rambutnya menjadi blonde dan menyerupai Orlando yang kala itu berulang tahun. (AFP/Bintang.com)

Begitu juga dengan Orlando Bloom, mantan suami Miranda Kerr ini pun tak berpikir bahwa ia akan menjalani sisa hidupnya dengan Katy, "Ia (Orlando) menghabskan waktu dengan Katy, tapi tak berpikir untuk menetap. Itu (Hubungan) tidak serius karena mereka hanya sekedar menjalaninya," tutur sumber tadi.

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: AFP)

Peryataan sumber tadi pun senada dengan penampakan Katy Perry dalam sebuah video, di mana penyanyi berusia 32 tahun itu terlihat baik-baik saja setelah berpisah dengan Orlando Bloom. Pun ia mengalami sakit hati, nampaknya itu tak akan lama, karena Katy memiliki banyak kesibukan terlebih ia baru saja mengeluarkan single berjudul Chained To The Rythm.

What's On Fimela
Loading