Sukses

Entertainment

Balik Indonesia, Agnez Mo Kumpul Bareng Keluarga Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Agnez Mo ternyata berada ke Indonesia. Salah satu agenda Agnez selama berada di Tanah Air adalah menghadiri acara ulang tahun keponakan dari sang kekasih, Wijaya Saputra.

Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah Wijaya Saputra di akun Instagramnya. Tampak Agenez dan Wijaya yang kompak mengenakan kemeja putih berpose bersama sejumlah anggota keluarga lainnya. Acara sendiri digelar di salah satu restoran mewah di bilangan Jakarta Pusat. 

Agnez Mo menghadiri acara keluarga Wijaya Saputra. (Instagram/saputrawijaya)

"Early Happy birthday to my lovely niece @fay.wood God Bless you," tulis Wijaya Saputra dalam keterangan foto yang diunggahnya beberapa hari lalu.

Beragam komentar langsung membanjiri unggahan pembasket nasional tersebut. "Wuih @agnezmo sudah ngumpul-ngumpul sama keluarga @saputrawijaya. Keren," tulis nabigh_shakilla. "Senengnya, semoga kamu berjodoh koko sama agnez, amin," tambah nabigh_shakilla.

Agnez Mo dan Wijaya Saputra

Hubungan asmara Agnez Mo dan Wijaya Saputra memang sudah terjalin cukup lama. Sebuah cincin pun sudah melingkar di jari manis masing-masing yang seolah mengisyaratkan adanya sebuah komitmen yang baru dibangun Agnez Mo dan Wijaya Saputra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading