Sukses

Entertainment

5 Kolaborasi Spesial di Java Jazz Festival 2017

Fimela.com, Jakarta Event tahunan yang satu ini selalu ditunggu-tunggu oleh para pecinta musik dari berbagai penjuru tanah air. Java Jazz Festival 2017 siap menggelar kemeriahannya mulai malam ini, Jumat 3 Maret 2017.

Nama-nama musisi top dari lokal maupun internasional siap memberi suguhan terbaiknya selama 3 hari ke depan. Tak terbatas hanya pada musik jazz, JJF tetap meriah dengan lintas genre.

Berbagai kolaborasi menarik para musisi lokal juga akan tersaji di gelaran tahun ini dengan keunikan masing-masing. Setidaknya 5 penampilan berikut ini harus kamu pantengin di Java Jazz Festival 2017. 

 

1. Tribute to Whitney Houston

Soundwave (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk mengawali JJF hari pertama, Tribute to Whitney Houston siap memanaskan panggung. Dira Sugandi, Lea Simanjuntak hingga Soundwave bakal mengaransemen lagu sang legenda dengan kemasan menarik.

2. 90's Hip Hop All Stars

Iwa K (Deki Prayoga/Bintang.com)

Para legenda hip hop juga akan hadir dan menghibur penikmat musik pada hari kedua, Sabtu besok. Dari Iwa K, NEO hingga Sweet Martabak, penonton jazz siap berpesta dengan alunan musik hip hop.

3. Shadow Puppets - Harvey Malaiholo

Harvey Malaiholo (Adrian Putra/Bintang.com)

Untuk yang datang di hari kedua, jangan lewatkan kolaborasi Shadow Puppets dan Harvey Malaiholo dengan lagu-lagu romantisnya. 

4. Barasuara feat Ron King Horn Section

Barasuara

Musik rock alternative akan bergaung di Java Jazz Festival 2017 dari permainan Barasuara. Spesialnya, Iga Massardi dkk akan memasukkan unsur jazz dengan Ron King Horn Section. Kolaborasi ini bisa kamu saksikan di hari ketiga, Minggu 5 Maret 2017.

 

5. Tohpati Bertiga

Trio yang satu ini bisa dibilang all star dari para musisi top tanah air. Tohpati, Indro Hardjodikoro dan Bowie GBS siap memberi hantaman musik fusion dan jazz yang bertenaga pada hari ketiga.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading