Sukses

Entertainment

Indahnya Masa PDKT di Lirik Lagu Rizky Febian, Penantian Berharga

Fimela.com, Jakarta Masa-masa PDKT bagi banyak orang menjadi momen yang membahagiakan. Hal ini seperti yang tergambar di video klip Penantian Berharga yang dipopulerkan Rizky Febian.

Dengan nuansa musik yang berbeda dari Kesempurnaan Cinta, single kedua ini tetap diminati para fans. Lirik romantis dan musik yang upbeat jadi perpaduan asik yang membuat single ini makin populer.

Rizky Febian (Galih W Satria/Bintang.com)

Di lagu ini Rizky Febian menceritakan naksir diam-diam dan PDKT yang malu-malu. Ada semacam keraguan untuk menyatakan cinta, hingga keduanya harus saling menunggu lawan bicaranya untuk memulai duluan.

Dahulu kita terbiasa selalu menunggu, terus menunggu
berharap datang seseorang untuk melengkapi kisah hidup ini. 
Terlalu sulit melangkah tuk temukan yang selalu dinantikan
hingga kita pun berjanji tiada lagi alasan untuk menunda

Meski kadang terasa berat, kadang penantian juga bisa berakhir bahagia. Saling mengungkap cinta, akhirnya Rizky dan model di klip ini menunjukkan rasa saling tertarik.

Akhirnya kita bersama setelah menanti lama
semoga selalu terjaga aaa huoo
waktu telah berbicara, menanti tak sia-sia
karena kau yang kini ada aaa huoo sangatlah berharga

Jalan cerita yang banyak dialami para remaja tak jarang membuat mereka terbawa perasaan alias baper. Sejak dirilis pada September 2016 lalu, Penantian Berharga telah ditonton lebih dari 22 juta kali. 

Yuk dengerin Penantian Berharga dari Rizky Febian. Buat kalian yang sedang PDKT, lagu ini akan jadi soundtrack yang pas. Happy listening!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading